Mobile Legends Build Kagura SiCantik namun Berbahaya

   
Yaaaa gaes selamat datang di blog saya yaitu blognyangegame,pada postingan kali ini saya akan membahas tentang build Kagura si cantik yang berbahaya.Sebelum masuk ke tahap buildnya saya akan menjelaskan sedikit tentang sicantik yang satu ini.



   Kagura adalah salah satu hero mage di mobile legends,memiliki paras cantik dan kulit yang sangat putih sehingga para pemain pasti sangat suka melihat hero yang satu inu.Kagura menggunakan payung sebagai senjatanya yang dapat di arahkan sesuai keinginan pemain dan akan akan diambil apabila mengaktifkan skill ke2 ataupun mendekati payung tersebut.
Kelebihan Kagura : musuh yang terkena payung milik Kagura akan mendapatkan efek slow sehingga memudahkan untuk mengejar/melarikan diri dari musuh.Kagura mendapatkan absorb apabila sedang memegang payungnya,kagura dapat teleport ke arah payung apabila mengaktifkan skill 2 sehingga memudahkan dalam melarikan diri dari musuh.
Kekurangan Kagura : karena Kagura memiliki damage yang kecil makanya Kagura jarang digunakan para player untuk membunuh hero musuh dan hanya membantu untuk memberikan efek slow pada musuh.

   Hanya itu saja yang dapat saya sampai kan tentang hero cantik yang satu ini dan langsung saja kita masuk ketahap buildnya.

1.Enchanted Talisman
   Item pertama yang harus dibeli yaitu adalah Enchanted Talisman,kenapa harus membeli item ini?karena item ini mengurangi waktu cooldown skill sebanyak 20% dan item ini juga memiliki keunikan yaitu regen 10% mana setiap 10 detik sehingga tidak perlu melakukan recall untuk mengisi mana.

2.Boots of Tranquility
   Item kedua yang harus dibeli yaitu adalah Boots of Tranquility.Saya menyarankan membeli item ini karena item ini membantu menambahkan regen HP sebanyak 10%.Karena pada build pertama kita sudah membeli item untuk mana regen,membeli item ini adalah hal yang sangat saya anjurkan karena kita tidak perlu lagi recall karena kekurangan HP/Mana.

3.Concertrated Energy
   Item ketiga yang harus dibeli yaitu Concertrated Energy karena item ini berfungsi sebagai lifesteal untuk mage sehingga kesempatan untuk tidak melakukan recall semakin kecil karena efek regen dan lifesteal ini.Selain itu item ini juga memiliki keunikan regen 10% hp ketika membunuh hero.

4.Lightning Truncheon
   Item keempat yang harus dibeli adalah item ini.Karena Kagura memiliki damage yang tidak terlalu besar,membeli item ini sangat saya anjurkan jika ingin menggunakan Kagura dengan Damage tinggi karena menambah 90 Magic Power 30 mana regen serta keunikan yang dimilikinya yaitu kemampuan magical akan meningkat sebanyak 150% terhadap 3 hero musuh,kemampuan ini akan aktif setiap 6 detik.

5.Devil Tears
   Item kelima yang harus dibeli adalah Devil Tears.Membeli item ini dapat menambahkan 65 Magic power yang berguna untuk meningkatkan damage Kagura serta keunikannya yaitu 40% magic penetration yang berfungai sebagai mengabaikan pertahanan magic lawan sebanyak 40% dan kemampuan spell-breakernya yaitu bonus Magic penetration akan meningkat sebanyak 30% jika HP hero diatas 70%.

6.Blood Wings
   Item terakhir yang harus dibeli yaitu Blood Wings.Item ini dapat menambahkan magic power sebanyak 150 sehingga damage kagura akan menjadi lebih besar,selain itu item ini juga memiliki skill pasif yang dapat meregen 2 HP setiap 1 magic power yang ditambahkan.

Build By:VENOM.

   Sekian penjelasan tentang hero Kagura dan buildnya,silahkan berikan komentar jika ingin request build hero yang lain.Terima kasih

Salam Bloggee

 

Comments