Mobile Legends Buildnya Sang Penunggang Singa

   Yaaa selamat datang di blog saya yaitu blognya ngegame,pada kesempatan kali ini saya akan share buildnya Irithel.seperti biasa,sebelum kita masuk ke bagian buildnya saya akan menjelaskan sedikit tentang Marksman yang saru ini.



   Irithel adalah hero yang menggunakan crossbow sebagai senjata dan menunggangi singa sebagai kendaraan.memiliki telinga panjang dan mata berwarna putih ke biru"an.itulah penjelasan yang saya ketahui tentang hero ini.sebelum masuk ke tahap build nya,saya akan memberitahukan kemampuan yang dimilikinya.

   Ya itulahh penjelasan tentang skillnya Irithel,langsung saja kita ke tahap susunan buildnya.

1.Berseker's Fury
   Saya menyarankan membeli item ini pertama kali karena damage yang dihasilkan oleh irithel sangatlah kecil,jadi membeli item ini pada awal permainan menurut saya adalah hal yang tepat karna dapat meningkatkan damage sangat tinggi agar mudah dalam membunuh hero/monster/minion.

2.Swift Boots
   Item kedua adalah membeli sepatu ini karena irithel memiliki pergerakan yang lambat,membeli sepatu ini juga memudahkan kita saat menyerang musuh/melarikan diri dari musuh dan apalagi sepatu ini memiliki kemampuan menambah attack speed sebanyak 15%.

3.Scarlet Phantom
   Item selanjutnya yaitu Scarlet Phantom.Kenapa memilih membeli ini?,karena pada awal permainan tadi kita telah membeli item critical yang sangat bagus untuk digabungkan dengan item ini sebab item ini akan meningkatkan attack speed sebanyak 25% jika melakukan serangan kritikal.

4.Haas's Claw
   Saya tidak menyarankan item ini pada awal permainan karena irithel memiliki penggunaan mana yang cukup boros sehingga terpaksa harus sering" recall untuk mengisi mana.Membeli item ini pada pertengahan permainan sangat saya sarankan karena item ini berfungsi sebagai lifesteal/mencuri darah yang dapat meregen HP hero.Pada pertengahan permainan penggunaan mana irithel juga akan semakin sedikit sehingga tidak perlu repot" lagi untuk recall.

5.Malefic Roar
    Item kelima yang harus dibeli adalah Malefic Roar yang memiliki keunikan meningkatkan 40% Physical Penetration dan kemampuan basic attacknya yang dapat mengabaikan 20% defense turret sehingga mempermudah menghancurkan tower lawan.item ini sangat di anjurkan apa bila ingin mencari kemenangan(bukan Kill).

6.Blade of the 7 Seas
   Item terakhir yang harus dibeli yaitu adalah Blade of the 7 Seas karena item ini memiliki keunikan meningkatkan movement speed saat melakukan serangan dasar,dan keunikan yang kedua adalah saat menggunakan skill,target yang terkena skill physical defense nya akan menurun sebanyak 25(terjadi sebelum damage) bertahan selama 2 detik.

   Pertama kali saat menggunakan build ini,saya langsung mendapatkan savage karena damagenya cukup besar,dan saya merasa cocok dengan build ini.
Ini buktinya


   Sekian penjelasan build Irithel menurut saya.Silahkan berkomentar jika ingin request build hero yang diinginkan,Build Hero lainnya akan menyusul lain waktu,jangan bosan mampir ke blog saya guys

Salam bloggers.

Comments

  1. Keren... Tapi say lebih suka Stronghold Crussader. pernah main?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pernah gan,ane udah namatin yang papan ke 2 nya juga,dan saya juga sudah tamatin yanh Extreme,,

      terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya gan😊

      Delete
  2. buildnya Irithel keren2 memang gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iritel mainnya late game mkny enak kl bs ulur waktu gan wkwkwk

      Delete
    2. iritel mainnya late game mkny enak kl bs ulur waktu gan wkwkwk

      Delete
  3. Irithel salah satu yang sering saya gunakan gan hehe

    ReplyDelete

Post a Comment