Mobile Legends Build Miya Sang Pemanah Cahaya Bulan

   Yaaaa Gaes selamat datang di blog saya yaitu blognyangegame,pada postingan kali ini saya akan share buildnya miya.Sebelum masuk ke tahap buildnya saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang hero Marksman yang satu ini.


   Miya adalah Hero Marksman Wanita yang menggunakan busur sebagai senjatanya,memiliki rambut berwarna putih panjang.Pada umumnya Miya digunakan oleh pemain yang baru belajar bermain Mobile Legends,namun tidak sedikit juga pemain Pro menggunakan hero yang satu ini apalagi Miya sudah memiliki Skin Legendary yang hanya bisa didapatkan dari Magic Whell.Untuk mendapatkan Skin Legendary Miya,pemain harus menghabiskan uang sebanyak 3 Juta(jika tidak beruntung dalam Magic Whellnya.
Kelebihan Miya : Skill yang dimiliki Miya dapat meningkatkan serangan dasar hero sehingga sangat bergantung dengan serangan dasar dan skill ketiga yang membuat miya tidak terlihat sehingga Miya dapat melarikan diri pada saat dikejar musuh.
Kekurangan Miya : Sering Kalah apabila Duel jarak dekat(tergantung user)

   Hanya itu yang dapat saya sampaikan tentang Miya.Setelah mengetahui tentang penjelasan hero dan skill yang dimiliki ayo kita lanjutkan ke tahap build serta penjelasannya.

1.Swift Boots
   Pertama tama kita harus membeli swift boots,kenapa?karena miya sangat memerlukan attack speed dan movement speed untuk membunuh minion/monster sehingga pada saat farming miya tidak akan mendapatkan kesulitan.

2.Demon Hunter Sword
   Item Selanjutnya yaitu Demon Hunter Sword,Kenapa Saya Menyarankan item ini?karena Miya mengandalkan serangan dasar dan item ini sangat cocok untuk digunakan sebab memiliki keunikan yaitu serangan dasar akan menangani 10% Hp dari target saat ini sebagai kerusakan fisik tambahan serta Lifesteal sebesar 3% selama 4 detik yang berguna sebagai regen hp hero sehingga tidak perlu recall untuk mengisi hp.

3.Scarlet Phantom
   Item ketiga yang harus dibeli adalah Scarlet Phantom karena item ini menambah attack speed sebesar 40% serta keunikan tambahan 25% Attack speed apabila melakukan serangan kritikal.Item ini sangat cocok untuk Miya karena Miya lebih mengandalkan serangan dasar sebagai damage ke Hero/minion/monster

4.Berseker's Furry
   Item yang harus dibeli setelah membeli Scarlet Phantom adalah item ini karena item ini berfungsi sebagai penambah kesempatan serangan kritikal dan memiliki keunikan yaitu 40% critical damage yang membuat serangan kritikal lebih kuat dari sebelumnya serta tambahan damage serangan dasar sebanyak 5% selama 2s jika melakukan serangan kritikal sehingga sangat cocok digabungkan dengan Scarlet Phantom yang memerlukan serangan kritikal untuk mengaktifkan keunikan pasifnya.

5.Haas's Claw
   Item selanjutnya yang harus dibeli yaitu adalah item ini yang berfungsi sebagai Lifesteal dan memiliki keunikan tambahan 10% lifesteal apabila HP hero kurang dari 40%.Saya tidak menyarankan membeli item ini pada awal permainan karena sebelumnya kita telah membeli Demon Hunter Sword yang juga memberikan Lifesteal,namun kalian juga boleh membeli item ini pada awal permainan jika lifesteal yang didapat dari Demon Hunter Sword tidak mencukupi kebutuhan HP kalian.

6.Windtalker
   Item terakhir yang harus dibeli yaitu Windtalker.Item ini memiliki kemampuan yang menambah 25% Attack Speed,20% Movement Speed serta 20% Critical Chance serta memiliki keunikan memberikan 125 Magic Damage setelah 4 serangan dasar dilakukan sehingga serangan dasar yang diterima musuh setelah membeli item ini akan lebih besar karena tambahan serangan Magic yang dimiliki item ini.

   Sekian penjelasan hero dan Build Heronya kali ini,apabila ad yang ingin request build hero lain silahkan berikan komentar.Build hero lainnya akan menyusul pada postingan selanjutnya,Terima Kasih.

Salam Blogger

Comments

  1. mobile legend ya hmm saya udh jarang main sih skarang. tapi makasih infonya.

    ReplyDelete
  2. mobile legend ya hmm saya udh jarang main sih skarang. tapi makasih infonya.

    ReplyDelete
  3. Miya mantab... suka pegang busur panah... mantab..
    Ahadweb.com

    ReplyDelete
  4. makasih gan, ini mah hero pavorit ane, hehe

    ReplyDelete

Post a Comment