Mobile Legends Build Karina Sang Mage Assasin "Last Hit" Mematikan

   Yaaa gaes balik lagi di blog saya yaitu blognya ngegame,pada postingan kali ini saya akan memberikan build Hero Karina serta penjelasannya.sebelumnya saya akan menjelaskan sedikit tentang hero Assasin yang satu ini.


   Karina adalah Hero Assasin yang memiliki Magic Damage pada serangan dasar/skill nya.dan hal ini membuat karina bisa sekuat mage karena memiliki Magic Damage.
Kelebihan Karina : Apabila Menggunakan Skill dan mendapatkan kill atau assist,akan mengurangi cooldown skill sebanyak 70% sehingga dapat membantai hero musuh yang sedang War/Gank.
Kekurangan Karina : Karina Kurang membantu dalam Open War/Gank karena Karina tidak terlalu membantu saat dimulainya War/Gank dan hanya berfungsi sebagai "Last Hit".

   Hanya sedikit yang dapat saya sampaikan tentang pengenalan Karina dan langsung saja kita masuk ke tahap Build nya.

1.Magic Shoes
   Pertama tama kita harus membeli magic shoes yang menambah 40 Movement Speed  serta memiliki keunikan yaitu mengurangi waktu cooldown sebesar 10% yang berguna sebagai pengurang waktu cooldown skill sehingga kita dapat menggunakan skill tanpa memikirkan waktu cooldown.

2.Calamity Reaper
   Item selanjutnya adalah Calamity Reaper yang menambahkan 70 Magic Power,400 Mana dan mengurangi cooldown sebesar 10%.Selain itu item ini juga mempunyai keunikan yang dimana setelah menggunakan skill,serangan dasar selanjutnya akan membeikan extra true damage.

3.Lightning Truncheon
   Item ketiga yang harus dibeli yaitu Lightning Truncheon.Saya menyarankan item ini pada build ketiga karena item ini menambah 90 Magic Power dan 30 Mana Regen.Karena cooldown yang cepat,maka mana yang digunakan akan menjadi lebih cepat habis dan keunikan pasif yang dimilikinya yaitu kemampuan magic damage yang akan meningkat maksimum 3 musuh akan terluka sebesar 150% Magic Power Damage yang kita berikan dan efek ini akan muncul setiap 6 detik.

4.Concertrated Energy
   Item berikut ini sangat dianjurkan karena item ini menambah 70 Magic Power dan 700 HP serta keunikan 30% Spell Vamp yang artinya Lifesteal untuk Serangan Magic dan Regen HP 10% ketika membunuh hero.item ini sangat saya sarankan karena Karina bersifat Last Hit.

5.Holy Cyrstal
   Item kelima yang harus dibeli yaitu adalah Holy Cyrstal karena memiliki kemampuan menambah 90 Magic power serta keunikan 25% Magic Power dan kemampuan pasifnya yaitu setelah skill mengenai target,Damage Skill akan segera meningkat sebanyak 15%.

6.Immortality
   Item terakhir yang harus dibeli yaitu Immortality karena item ini mempunyai keunikan yang dapat membangkitkan hero setelah mati 2 detik sebelumnya serta dapat menyerap shield maksimal 1000.Item ini sangat berguna bagi Karina karena jika karina gagal mengeksekusi musuh dan mati,Karina dapat melakukan Eksekusi sekali lagi ataupun dapat melarikan diri.

Sekian Penjelasan Build Hero Karina dari saya,apabila ada build yang direquest silahkan berikan komentar.Build hero selanjutnya akan menyusul pada postingan selanjutnya,Trimakasih

Salam Blogger.

Comments

  1. Step penjelasan aturan mainnya dijelasan detil banget... mantab...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyalah gan biar pembacanya puas dan tidak pusing lagi wkwkwk

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. Wah aq mainnya AOV hhhh

    Www yukgas id

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya belum coba main AOV gan,Memory hape penuh,lain waktu saya akan coba download

      Delete
  3. mantap.. lumayan info nya buat rangked

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Ini Build Top Player Jdi Ini Gak Asal Udh Di Coba Jga :v ADD Gw Push Rank :v IGN:TRB13

    ReplyDelete

Post a Comment