Mobile Legends Buildnya Gord si Mage dengan Kamehamehanya yang MEMATIKAN

 
  Yaaaa gaes selamat datang di blog saya yaitu blognyangegame,pada kesempatan kali ini saya akan share buildnya Gord sang mage ber skill Kamehameha.Seperti biasa sebelum kita masuk ke buildnya,saya akan menjelaskan sedikit tentang hero ini.


   Gord adalah hero Mage yang menggunakan papan seluncur sebagai kendaraannya.Gord identik dengan warna biru karena skill dan tubuhnya memiliki warna yang sama,yaitu biru.Sebenarnya saat bermain ranked saja jarang bertemu teman/musuh menggunakan gord,namun akhir" ini saya sering menemuinya karena gord sudah di Buff oleh pihak Moonton.
Kelebihan Gord : Memiliki skill yang kuat sehingga dapat dengan mudah membunuh hero musuh karena memiliki skill kamehameha yang mengurangi hp hero dengan sangat cepat,apalagi jika musuh sudah terkena stun skill pertamanya.
Kelemahan Gord : Karena pergerakannya yang lambat gord akan cepat dibunuh oleh musuh serta rentan terhadap penyergapan karena skill ulti Gord hanya efektif jika musuh agak jauh dari hero.
   Ya itulah yang dapat saya sampaikan tentang Gord,langsung saja akan saya berikan buildnya serta penjelasannya.

1.Enchanted Talisman
   Item pertama yang harus dibeli yaitu adalah Enchanted Talisman,item ini memiliki atribut yang menambah 50 Magic Power,250HP, dan 20% Cooldown Reduction serta memiliki keunikan yaitu regen 10% dari max mana setiap 10 detik.Sebenarnya item ini bukan digunakan menambah magic power,melainkan untuk mempercepat cooldown skill sehingga waktu pengaktifan skill semakin cepat.

2.Magic Shoes
   item kedua yang harus dibeli adalah magic shoes,sepatu ini dapat meningkatkan kecepatan hero sebanyak 40 sehingga hero dapat bergerak lebih cepat untuk melakukan pengejaran atau melarikan diri dari musuh.Item ini juga memiliki keunikan yaitu menambah 10% Cooldown Reduction yang berfungsi sebagai mengurangi waktu pengaktifan skill.

3.Concentrated Energy
   Item ketiga yang harus dibeli yaitu Concentrated Energy yang berfungsi sebagai penambah 70 Magic Power serta 700 HP hero.Selain itu item ini juga memiliki keunikan yaitu 30% Spell Vamp yang berfungsi sebagai lifesteal mage dan Regen 10% HP setelah membunuh hero HP.Karena pada awal permainan kita sudah membeli item untuk Mana Regen,membeli item ini untuk HP Regen sangat dianjurkan agar kalian tidak perlu melakukan recall lagi jika kehabisan HP.

4.Winter Truncheon
   Item keempat yang harus dibeli yaitu adalah item ini karena item ini berfungsi sebagai penambah 60 Magic Power dan 50 Armor serta skill pasif yaitu ketika HP Hero turun dibawah 30%,serangan basic attack musuh akan mengurangi movement speed musuh sebanyak 80%.Karena Gord rentan terhadap serangan musuh, Membeli item ini sangat saya anjurkan item ini berfungsi untuk melarikan diri dari pengejaran musuh.

5.Lightning Truncheon
   Item kelima yang harus dibeli yaitu Lightning Truncheon yang dimana item ini dapat menambah 90 Magic Power dan 40 Mana Regen serta keunikan meningkatkan serangan magic power ke 3 musuh sebanyak 150%,kemampuan ini akan aktif setiap 6 detik.Membeli item ini sangat saya rekomendasikan karena pada sebelumnya kita hanya fokus terhadap pertahanan sehingga damage yang diberika  gord kurang kuat.Membeli item ini adalah keputusan yang bijak karena item ini meningkatkan damage sangat besar terhadap serangan dan apalagi gord memiliki skill kamehamehanya yang sangat cocok digabungkan dengan build ini karena gord adalah tipe mage serangan area.

6.Blood Wings
   Item terakhir yang harus dibeli yaitu adalah Blood Wings.Item ini memiliki kemampuan yaitu menambah Magic Power sebanyak 150 dan 150 HP.Item ini adalah item yang menambahkan Magic Damage paling besar,selain itu item ini juga memiliki keunikan menambahkan 2 HP setiap memberikan  1 Magic damage ke musuh.

Build By: VENOM.

   Sekian Build Gord dari saya,apabila ingin request build hero lain silahkan berikan komentarnya.Terima kasih

Salam Blogger

Comments

  1. Kalau hero ini memang seranganya mantap gan

    ReplyDelete
  2. Si mage damage selalu tinggi gan biasanya

    ReplyDelete
  3. Mantapp
    visit back+komen gan http://mgabut.blogspot.co.id/2017/09/alasan-sma-akan-dirindukan-saat-kita.htm

    ReplyDelete

Post a Comment