Mobile Legends Build Minotaur Anti Recall

   Yaaa gaes selamat datang di blog saya yaitu blognya game.pada kesempatan kali ini saya ingin memposting tentang build minotaur anti recall.Pertama tama saya akan membahas sedikit tentang hero tank yang satu ini.


   Minotaur adalah hero tank yang ada di mobile legends,wujud minotaur ini berupa banteng yang membawa palu besar(bukan palunya thor).Minotaur ini adalah salah satu mahluk mitos Mitologi Yunani Gaess,buat kalian yang suka baca" tentang artikel mitologi yunani pasti tidak asing dengan hero yang satu ini.sebelum masuk ke bagian intinya saya akan menjelaskan skill yang dimiliki oleh minotaur ini




   Minotaur memiliki bar rage yang akan terisi jika diserang oleh hero/minion ataupun monster.apabila bar ragenya sudah penuh,tubuh minotaur akan menjadi lebih besar dalam waktu beberapa detik.selama mode rage skill minotaur akan menjadi lebih kuat sehingga minotaur sangat diandalkan pada saat war.

   Cukup sudah pengenalan tentang hero minotaur ini dan langsung saja kita ke bagian build anti recall nya

1.Cursed Helmet
   Item pertama yang harus kalian beli adalah helm ini,kalian pasti bertanya kenapa harus membeli item ini.karena item ini membantu kalian dalam membunuh minion ataupun monster karena memberikan magic damage kepada minion yang kalian serang sehingga kalian tidak perlu kerepotan pada saat membunuh minion.

2.Warrior Boots
   Item kedua yang harus dibeli adalah warrior boots karena minotaur lambat dalam berjalan,saya sarankan membeli sepatu ini karena ada tambahan armor yang membuat hero ini sedikit lebih kebal terhadap serangan.

3.Blade Armor
   Item ketiga yang harus kalian beli adalah Blade Armor karena item ini berfungsi untuk mengurangi serangan yang diterima sehingga HP hero kalian lebih awet.

4.Demon's Advent
   Item keempat yang harus dibeli adalah Demon's Advent karena Armor ini berfungsi sebagai pengurang damage musuh sebesar 6% dan efek armor ini dapat menumpuk sebanyak 3x lipat berdurasi 2s.

5.Athena's Shield
   item selanjutnya yang harus dibeli adalah Athena's Shield,perisai ini berfungsi sebagai Absorbing shield yang dapat menyerap serangan musuh maksimal 1150,Efeknya akan keluar setiap 30detik.

6.Bloodthristy King(tidak direkomendasikan)
   Item terakhir yang harus dibeli adalah Bloodthristy King yang berfungsi sebagai penambah HP hero sebanyak 1550 agar minotaur lebih tahan pada saat war,item ini memiliki kemampuan pasif yaitu membunuh atau meregenerasi HP Hero sebanyak 20%.


Untuk Solo(musuh bukan MM/Mage),disarankan untuk tidak terlalu jauh dari area tower karena minotaur memiliki pergerakan yang lambat yang dapat membuat musuh membunuh hero dan pastikan untuk mengisi rage pada saat yang penting saja.



   Sekian artikel dari saya,build hero lainnya akan menyusul pada waktu selanjutnya..jangan bosan mampir kesini gaess 

Salam Blogger

Comments

Post a Comment