Mobile Legends Build Harley Sang Pesulap Lincah

   yaaaa gaes selamat datang di blog saya yaitu blognya ngegame,pada postingan kali ini saya akan memberikan build harley serta penjelasannya.seperti biasa,sebelum kita masuk ke tahapan buildnya ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu mage satu ini.

Build By:VENOM.

   Harley adalah Hero Mage yang ada di Game Mobile Legends.Harley digambarkan sebagai seorang pesulap yang bertubuh kecil,menggunakan topi sulap,dan menggunakan tongkat sebagai senjata.hanya sedikit yang bisa saya jelaskan tentang hero yang satu ini,sebelum masuk ke tahap build saya akan memberikan penjelasan skill yang dimiliki harley.


   Itulah penjelasan skill yang dimiliki harley,langsung saja kita kebagian build nya.

1.Lightning Truncheon
   Pertama tama saya menyarankan membeli item ini karena item ini memiliki keunikan yang dapat meningkatkan damage sebesar 150% dan efek ini akan aktif setiap 6 detik.

2.Magic Shoes
   Item kedua yaitu Magic Shoes yang berfungsi sebagai penambah movement speed dan juga memiliki keunikan mengurangi waktu cooldown skill sebanyak 10% sehingga penggunaan skill bisa lebih cepat.

3.Concertrated Energy
   Saya menyarankan item ini dibeli pada pertengahan permainan karena item ini memiliki keunikan 30% spell vamp yang berfungsi sebagai lifesteal untuk hero mage dan mendapat regen HP 10% saat membunuh hero musuh sehingga tidak perlu recall karena kehabisan HP.

5.Devil Tears
    Item selanjunya adalah  Devil Tears yaitu sebagai peningkat Magical Penetration sebanyak 40% dan juga keunikan 30% Magical Penetration Apabila HP Hero melebihi 70% sehingga jika digabungkan akan menghasilkan 70% Magical Penetration.

6.Blood Wings
   Item terakhir adalah Blood Wings,item ini memiliki kemampuan menambah 150 Magic Power Dan 150 HP,memiliki keunikan tambahan 2 HP untuk setiap 1 magic power yang ditambahkan.

   Sekian Penjelasan saya tentang Build Harley,apabila ingin build hero yang lain silahkan request di komentar.jangan bosan mampir kesini gaess

Salam Blogger.

Comments

  1. Mantep.. pesen build karina gan.. kalau ada wktu kita mabar.. semangat..

    ReplyDelete
  2. Mantep.. pesen build karina gan.. kalau ada wktu kita mabar.. semangat..

    ReplyDelete
  3. la ini hero sangarnya, licik juga bisa ngumpet di semak lalu hilang ke topi nya. tp keren

    ReplyDelete
  4. Hero yang kadang sembunyi dan tiba-tiba nyerang gan

    ReplyDelete

Post a Comment