Mobile Legends Build Balmond Sang Tank Mematikan dengan kemampuan Fighternya

    Yaaa gaes selamat datang di blog saya yaitu blognyangegane,pada postingan kali ini saya akan share build Balmond beserta penjelasannya.Sebelum masuk ke bagian build saya akan sedikit menjelaskan tentang hero 2 role yang satu ini.


   Balmod adalah hero semi Tank/Fighter yang menggunakan kapak sebagai senjatanya dan memiliki ciri-ciri fisik seperti Orc.Balmond dapat digunakan dengan dua build yang diantaranya Build Tank dan Build Fighter.Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang build Tanknya.
Kelebihan :Karena Balmond memiliki 2 role,Balmond dapat digunakan sebagai tank dengan damage fighter ataupun fighter dengan ketahanan tank.
Kekurangan :Karena Balmond bersifat semi tank/fighter balmond tidak akan memiliki damage sekuat fighter sejati ataupun ketahanan tank sejati.

   Hanya itu saja yang dapat saya sampaikan tentang hero Balmond,langsung saja kita kebagian build tank Balmond.

1.Blade Armor
   Pertama tama yang harus dibeli adalah Blade Armor,item ini berfungsi sebagai penambah Armor sebanyak 90 yang berguna untuk meningkatkan ketahanan fisik yang dimiliki Balmond.Armor ini juga memiliki keunikan/skill pasif yaitu memberikan 25% serangan fisik lawan sebagai kerusakan fisik penyerang pada saat menerima serangan dasar.

2.Warrior Boots
   Item kedua yang harus dibeli adalah warrior boots,item ini berfungsi sebagai penambah movement speed Hero.Saya menyarankan ini pada build kedua karena balmond memiliki pergerakan yang lambat sehingga harus membeli sepatu ini untuk menambah kecepatan gerakannya.Selain itu sepatu ini memiliki keunikan yaitu pertahanan fisik akan diterima sebanyak 5 setelah menerima beberapa serangan fisik dan dapat tingkatkan sampai 25.

3.Cursed Helmet
   Item ketiga yang harus dibeli yaitu cursed helmet yang berfungsi sebagai penambah HP dan magic ressistance sehingga ketahanan balmond terhadap serangan magic akan meningkat serta keunikan yang dimilikinya yaitu memberikan 1.5% hp hero sebagai magic damage terhadap musuh yang yang didekati,keunikan ini berfungsi untuk membantu hero membunuh minion/monster karena Balmond build tank memiliki damage yang tidak terlalu besar untuk membunuh minion/monster.

4.Immortality
   Item selanjutnya yang harus dibeli yaitu adalah Immortality.Immortality ini sangat dianjurkan untuk balmond karena memiliki keunikan yang dapat menghidupkan hero setelah 2 detik kematian sehingga dapat digunakan melarikan diri ataupun melanjutkan pertarungan.

5.Brute Force Breastplate
    Saya menganjurkan membeli item ini karena item ini menambah 770 hp dan 45 armor serta keunikan yaitu saat menyerang musuh akan meningkatkan kemampuan seseorang meningkatkan kecepatan gerak sebanyak 2% dan serangan fisik sebanyak 3%.Item ini sangat berguna bagi balmond untuk meningkatkan kecepatan gerak dan damage yang diberikan.

6.Demon's Advent
   Item terakhir yang harus dibeli yaitu Demon's Advent.Item ini berfungsi sebagai penambah 920 HP,54 Armor serta 35 Hp Regen sehingga balmond akan lebih tahan terhadap serangan musuh dan juga keunikan yang dimiliki armor ini adalah mengurangi kekuatan serangan musuh saat menyerang hero sebanyak 6% yang berarti damage yang diberikan musuh terhadap hero akan berkurang,kemampuan ini dapat menumpuk hingga 3 kali.

Build By :ㄴイ它义乙ㄱ

Sekian penjelasan build dari saya,apabila ingin request build hero yang lain silahkan berikan komentar.Build hero selanjutnya akan menyusul pada postingan selanjutnya,Terima kasih

Salam Blogger

Comments

Post a Comment