Mobile Legends Build GG nya Neng Freya

   Yaaa selamat datang di blog saya yaitu blognya ngegame,pada kesempatan kali ini saya akan share build Freya yang menurut saya GG.Sebelum masuk ke penjelasan buildnya,ada baiknya untuk kita mengenal Hero cantik yang satu ini.

 
   Freya adalah salah satu hero mobile legends bersosok wanita ksatria yang menggunakan pedang dan perisai sebagai senjata.dalam mitologi nordik,Freya(Freja) dikenal sebagai dewi kesuburan dan pernah di nobatkan sebagai dewi tercantik di seluruh valhalla.


   Sebelum masuk ke tahap build GG nya Freya menurut saya,ada baiknya kita melakukan pengenalan Skill dari Freya ini.


   Itulah penjelasan skill yang dimiliki freya,langsung saja kita masuk ke tahap Build GG nya

1.Warrior Boots
   Pasti kalian bertanya kenapa mendahulukan sepatu ini?saya menyarankan pertama" sepatu ini karena di awal game,Sebaiknya lebih mementingkan pertahanan dari pada penyerangan.

2.Haas's Claws
   Seperti yang saya katakan sebelumnya,pada awal permainan lebih baik mementingkan pertahanan terlebih dahulu.Saya menyarankan Item ini karena apa bila kita menyerang hero musuh/monster/minion kita akan mendapat tambahan HP agar tidak kehabisan HP dan terpaksa Recall.

3.Berseker's Fury
   Pada build ketiga adalah waktunya membeli item penyerangan dan saya sarankan membeli item ini karena dapat menambah rate critical yang berfungsi memberikan serangan kritis pada musuh.Karena pada sebelumnya kita memfokuskan untuk deff,membeli item serangan ini untuk pertama kalinya adalah hal yang saya sarankan karena meningkatkan damage serangan yang sangat besar.

4.Scarlet Phantom
   Karena freya juga mengandalkan serangan dasar,maka membeli item ini sangat disarankan karena menambah attack speed hero.keunikan item ini adalah tambahan 25% attack speed saat kritikal,karena sebelumnya kita telah membeli item Critical Rate maka kecepatan serangannya akan semakin meningkat.

5.Malefic Roar
   Item ini sangat berguna jika ingin bermain push rank karena memiliki keunikan mengabaikan 20% defense dari turret sehingga serangan hero terhadap tower menjadi lebih kuat dan dapat menghancurkan turret dengan mudah.

6.Immortality
   Item terakhir yang harus dibeli yaitu Immortality,item ini memiliki keunikan bangkit dari kematian setelah 2s dan mendapat perisai sebesar 300-1000.Karena sebelumnya kita telah membeli item lifesteal,kita dapat meregen hp dengan melanjutkan pertarungan melawan musuh.

Tambahan:karena Freya memerlukan mana untuk menggunakan skill,saya sarankan untuk membeli Mana Regen pada awal permainan.


Sekian penjelasan Build GG nya neng Freya,Build Hero lainnya akan menyusul pada postingan selanjutnya.
Salam Bloggers




Comments

Post a Comment